Tags

, , , , ,

Institute of Technology Purwadhika Nusantara

Posted by Gogirl! Admin on March 31st, 9:42 am
Institute of Technology Purwadhika Nusantara adalah kampus Information Technology yang baru Go-Live! tahun 2011, dan fokus mempelajari teknologi terbaru di bidang IT yaitu Cloud Computing. Purwadhika Nusantara memberikan program unggulan yang berbeda dengan kampus-kampus IT lainnya yaitu Direct Job Placement Program di Microsoft Partners&Developers Worldwide untuk para siswa/I ketika mereka lulus kuliah nanti. Dengan kata lain, Mahasiswa/I Purwadhika Nusantara nggak usah repot-repot membuat CV, karena Purwadhika Nusantara akan menyalurkan mereka bekerja di Microsoft Partners and Developers seluruh dunia!
Program S1 yang Purwadhika Nusantara tawarkan terdiri dari 3 majors yaitu: Cloud Computing in Business, Multimedia (Games), dan Mobile. Di Purwadhika Nusantara para Mahasiswa/i akan belajar bagaimana menciptakan Business, Multimedia (Games), and Mobile application dengan teknologi Microsoft dan berbasis teknologi Cloud Computing. Trus apa sih Cloud Computing itu? Cloud Computing is a now and future Technology yaitu technology berbasis Web seperti Facebook contohnya. (More information check out website website www.purwadhika-nusantara.co.id).
Selain gelar Bachelor Degree, para Mahasiwa/I Purwadhika Nusantara akan tamat dengan title ‘Microsoft Certified Engineer’. Karena itu Mahasiswa/I Purwadhika Nusantara diwajibkan untuk lulus ujian Microsoft Certification sebelum mereka lulus nanti. Apakah keuntungan dari memiliki title ini? Tentunya high paid salary ketika mereka tamat nanti. Di Amerika contohnya, seorang Fresh Graduate Software Engineer yang bersertifikasi, mendapatkan salary Rp.90 juta perbulan! Wow! Dan untuk di negara-negara Asia, kamu bisa mendapatkan Rp.50 juta perbulan untuk seorang fresh graduate dengan sertifikasi ini!
Asiknya lagi, fasilitas dari kampus Purwadhika Nusantara adalah Digital Campus dan Adventure Lab. Para siswa/I Purwadhika Nusantara tidak akan lagi membeli buku pelajaran, karena akan memberikan Notebook gratis untuk setiap siswa/I, dan akan memberikan fasilitas E-Library, E-books, dan Microsoft Press E-Books. Adventure Lab sendiri adalah Lab yang menyediakan produk-produk teknologi terbaru untuk dipinjamkan kepada para siswa/I Purwadhika Nusantara untuk bereksperimen. Keren ya!
Nah, untuk September intake 2011, Purwadhika Nusantara hanya menerima 120 qualified students dari seluruh calon murid yang mendaftar. Jadi buruan deh cari informasi lebih lanjut dan hubungi 082 111 333 711/722 dengan bagian Admission, atau datang ke kampus di Menara Prima, lantai 11, Jl. Mega Kuningan Jakarta. We hope you can join and get this golden opportunity!

 

Advertisements